Saturday, August 17, 2013

Awas Ada Cicak!!!


Enggak tau kenapa gw benci dan jijik banget sama binatang yang satu ini(sebenernya sih masih ada binatang-binatang lain yang gw benci). Yup, binatang yang bernama cicak ini termasuk salah satu binatang yang kurang ajar banget. Selain warnanya yang jelek, suaranya juga sering kali bikin bulu kuduk gw merinding. Apalagi kalo secara gak sengaja ngeliat bagian bawah tubuhnya yang berwarna agak putih gitu yuckk.. disgusting. 

Sebelum gw dicaci sama para penganut agama yang fanatik lebih baik gw minta maaf dulu apabila tulisan gw ini kurang berkesan di hati kalian dan jujur aja gw gak ada maksud sedikitpun untuk menghina Sang Pencipta. Disini gw cuma mengutarakan pengalaman dan kebencian gw terhadap cicak.

Alasan pertama yang bikin gw benci sama cicak adalah karena tingkah lakunya yang kurang ajar. Pernah gak kalian waktu sedang enak nonton TV sambil tiduran tiba-tiba kalian kejatuhan suatu benda asing yang tidak dikenal, dan setelah gw lihat ke arah jatuhnya benda itu di badan gw disanalah gw temukan binatang sialan ini sedang asik menclok di atas perut gw. WHAT THE FUCK! Seketika gw langsung loncat sambil menepis-nepis cicak tersebut berharap kibasan tangan gw bisa melenyapkan cicak kampret tersebut. Dan memang gw berhasil menyingkirkan cicak itu dari perut gw, namun effek sampingnya adalah gw merasakan sesuatu yang melekat pada tangan gw. rasanya cicak tersebut masih tetap menempel di tangan gw. Oh please... Gw langsung berlari ke kamar mandi langsung cuci tangan pake sabun. Pengalaman tersebut berakibat besar sekali terhadap hidup gw dan mulai sekarang gw kalo mau nonton tv sambil tiduran gw selalu waspada untuk melihat-lihat dulu ke atas. Oh iya, terkadang dia juga suka ngasih bonus berupa kotoran, silahkan lo bayangkan sendiri betapa kurang ajarnya ini hewan..

Alasan lainnya adalah, suaranya yg selalu bikin gw merinding, kemudian gw terkadang menjumpai cicak yang ekornya buntung atau kadang pula gw temuin cuma bekas ekornya yang dia buntungin sendiri. Tapi selain kurang ajar, cicak juga ternyata tolol. Gw sering banget menjumpai kerangka atau sisa-sisa tubuhnya yang mati kejepit di balik pintu. Oh ada lagi, gw gak suka sama warna cicak entah itu yang polos kusam ataupun yang totol-totol. Pokoknya gw gak pernah suka sama segala sesuatu yang berhubungan sama cicak kecuali satu yaitu lagu Cicak cicak di Dinding. SEMFUCK!!

0 comments:

Post a Comment