Saturday, August 17, 2013

Reason To Hate


Hari ini gw baru aja menerima pemberitahuan lewat email kalo permintaan adsense gw ditolak lagi oleh google untuk kedua kalinya. Sebenernya gak begitu pengaruh juga sich buat gw, tapi hati kecil ini tetep ingin melampiaskan kemarahan. Jujur aja marah karena permohonan Adsense ditolak itu stupid banget, karena emang gw tau kesalahan terdapat pada diri gw sendiri yang belum paham betul soal blogging dan sebagainya. Tapi berkat ini gw jadi mendapat ilham untuk mencurahkan segala kemuakan dan kebencian gw terhadap beberapa hal yang ada di dunia ini termasuk kebencian gw terhadap hewan reptil yang menjijikan yucckk..

Well shit happens, sometimes you'll just have to flush. True story my friends, terkadang hal buruk yang tidak kita duga pasti terjadi. So kita cuma harus berusaha untuk menghadapinya dan bukan lari dari permasalahan tersebut. Dan bukti dari gw menghadapi rasa kekesalan gw adalah dengan menulis di blog ini dengan penuh rasa kebencian. Have a nice fucking day!

0 comments:

Post a Comment