Sunday, August 18, 2013

Cewek Jorok Fuck Off!

Pengalaman pribadi nih, pernah dulu gw nembak cewek yg belum gw kenal banget. Maksudnya baru kenal bentar dan belum tau tentang gaya hidup ataupun cara hidupnya dan itu kesalahan besar banget. Kesan pertama pas ketemuan atau pas lagi jalan sih asik, selain dia cantik dia juga ramah dan suka becanda, jadi gak bikin bosen atau garing kalo jalan.

Satu bulan berlalu beliau mulai menampakkan warna hidupnya. Kadang pas lagi smsan atau telponan gw suka iseng kan nanya apa dia udah makan atau belum dan pertanyaan-pertanyaan lain yang emang gak begitu penting. Tapi pas gw tanya udah mandi atau belum dia sering banget jawab "belum yank" terus gw suruh mandi dulu malah suka bilang "nanti aja". Awalnya sih gw gk ambil pusing dan gw kira emang dia belum mau mandi aja, tapi gk pernah terpikirkan kalo dia langka mandi.

Suatu hari gw ngajak dia jalan dan betapa kagetnya gw pas liat rambutnya dia kaya yang kucel dan kumel gitu. What the EFF! Kenapa dia sampe gak nyempetin keramas dulu pas mau keluar rumah apalagi mau jalan sama gw. Pas lagi jalan gw iseng tanya apa shampoo dirumah dia udah abis atau gimana, kenapa sampe gk keramas dulu gw bilang. Tapi dengan polosnya dia jawab katanya dia belum mandi. ANJRIT!!! Horror banget sih ini cewek, gw tertipu sama harumnya minyak wangi yang dia semprotkan ke badannya. Dari sana gw udah bete dan males banget ngajak dia ngobrol, gw cuma pasang muka manyun karena kecewa sama dia. Apalagi setelah gw tau kalo dia udah 2 hari nggak mandi.


Sejak itu gw males banget sms atau telpon dia, gw jadi illfeel banget pokoknya. Sampe dia ngajak ketemuan sama gw, dan gw setuju buat ketemu sama dia. Dan masih dengan muka yang kusam plus rambut yang kumel dia ngobrol sama gw seolah-olah gk ada yang terjadi diantara kita. Dia gk sadar atau mungkin bagi dia gak mandi 2-3 hari itu wajar. Pas lagi ngobrol secara gak sengaja gw ngelihat kalo giginya kuning gitu ada bekas-bekas sisa makanan yang udah kuning jadi gading. Bangsad! mimpi apa sich gw sampe punya cewek yang jorok kaya gitu. Aduh dari sana gw langsung ngajak pulang dan gw anterin dia kerumahnya. Setelah gw nyampe di rumah gw langsung telpon dia dan gw ajak putus secara sepihak dengan alasan gw gk suka sama orang jorok apalagi cewek gw yang jorok. Jujur aja gw gak tega pas denger dia nangis, dan sebenernya gw juga sayang sama dia, tapi gw gak tahan sama sikap joroknya itu. Kenapa gak gw rubah sikapnya? Kebersihan itu modal setiap orang bro, kalo diri kita sendiri udah jorok dan gak sayang sama diri kita sendiri gimana kita mau menyayangi orang lain coba.

Gw cuma berharap kalian para cewek atau umumnya bagi semua orang yang baca tulisan gw ini, hilangkan kebiasaan jorokmu nak!

NB: Gw bersyukur karena selama jadian sama dia gw cuma megang tangannya aja, belum sempat gw peluk atau cium. Thanks God.

0 comments:

Post a Comment